Untuk menjamu pengunjung, Ibis Styles Hotel Surabaya usung menu mie unik yang dikenal dengan nama Mie Suh. Mie Suh adalah olahan mie tradisional mie kuah pedas. Terdiri dari kombinasi mie kuning, sayur kangkung, sosis sapi, serta topping ayam goreng krunchy.

Sajian istimewa mie pedas ini pun bervariasi, mulai dari pedas biasa, sampai sangat pedaa. Pilihannya adalah Mie Suh Kriiik, untuk pedas biasa, Mie Suh Puuut untuk pedas sedang, dan Mie Suh Cuook untuk sangat pedas.

“Kombinasi bahan Mie Suh menciptakan rasa unik, pedas, dan gurih pada penikmarnya,” tutur Ayuningtyas, General Manager Ibis Styles Surabaya.

Anda tidak perlu merasa canggung untuk mencoba Mie Suh, karena satu porsi bisa dimakan untuk dua orang sekaligus, dengan harga Rp 88 ribu nett. Sementara untuk porsi besar, anda bisa memesan Mie Suh Masal dengan harga Rp 210 rb nett untuk bisa dinikmati enam orang.

Selain mie, anda juga bisa memilih dua menu minuman, diantaranya adalah es teh atau es lemon.

Meskipun baru berdiri delapan bulan, hotel yang berda di jalan Jemursari 110-112 Surabaya ini, cukup optimis dapat melayani pengunjung. Tak hanya mie, selera Jawa Timuran juga dihidangkan selama bulan September dan Oktober, di sTREATs Restaurant.

naskah dan foto : pipit maulidiya