Memeriahkan datangnya Tahun Baru Imlek 2563 nanti, House of Sampoerna (HoS) mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk mengenal beberapa ikon budaya Tionghoa di Kota Pahlawan. Acara yang digelar melalui program Surabaya Heritage Track (SHT) akan diadakan mulai 20 Januari – 19 Pebruari 2012.

Kali ini tema yang diangkat dalam SHT adalah tur tematik “Lunar Track”. Adapun jadwal pemberangkatannya, adalah kloter pertama mulai pukul 09.00 – 10.30 Wib. Kloter kedua pukul 13.00 – 14.30 Wib. Dan, kloter ketiga pada pukul 15.00 – 16.30 Wib. Sedangkan rute yang ditentukan antara lain, untuk Jum’at sampai Sabtu adalah HoS – Toko Pia dan Chung Chiu Pia Kemenangan – Klenteng Boen Bio – HoS. Lalu rute lain pada Minggu yaitu HoS – Klenteng Hok An Kiong – Rumah Abu Keluarga Han – HoS.

Terselenggaranya kegiatan ini menurut Intan Fitranisa, Marketing Executive House of Sampoerna sebagai bentuk ajakan House of Sampoerna dalam mengenal tradisi dan budaya masyarakat Tionghoa, sekaligus untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini. “Kan enak sambil jalan-jalan ke beberapa peninggalan budaya Tionghoa yang ada di kota ini kita juga dapat meraih banyak wawasan tentangnya pula,” imbuhnya.

Bila Anda tertarik mengikuti tur tematik “Lunar Track” ini, dapat menghubungi Intan Fitranisa – Departemen Marketing 031- 353 9000 ext. 24109 untuk reservasi.

naskah : m. ridloi | foto : dok