Jatim Fair-02
Sebagai ajang pameran multi produk Indonesia, Jatim Fair kembali diadakan tahun ini. Salah satu rangkaian kegiatan Jatim Fair-03hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 70 tahun ini, berlangsung selama 11 hari nonstop. Mulai 8-18 Oktober 2015 di Exhibition Hall dan Convention Hall Grand City Convex Surabaya.

Acara yang digelar tiap tahun ini, diharapkan menjadi icon dan kebanggaan Jawa Timur sebagai agenda pameran rutin para pelaku usaha, pemerintahan, dan masyarakat Jawa Timur.

Di area seluas kurang lebih 12 ribu meter persegi, lebih dari 570 booth menyajikan berbagai produk unggulan, hasil prestasi dan potensi sektor pemerintahan, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan UMKM. Seperti aneka kerajinan, mebel, elektronik, fashion, alas kaki, aksesoris, telekomunikasi, otomotif, komoditas pertanian, perkebunan, dan masih banyak lagi.

Even ini diharapkan mampu menjadi wadah promosi produk unggulan Jawa Timur, yang kompetitif, berkualitas, dan beorientasi ekspor. Untuk menyambut pasar global maupun pasar bebas Asia (MEA) di akhir 2015.

Jatim Fair-01Selain berbagai produk unggulan, berbagai wahana permainan anak dan keluarga, serta zona khusus bagi pedagang kaki lima pun disediakan. Anda yang ingin berkunjung juga akan dihibur oleh penampilan konser musik dari beberapa penyanyi dan band ternama ibu kota.

Sebagai informasi, pameran dibuka mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB, dengan tarif masuk Rp 10 rb untuk hari Senin sampai Jumat, dan Rp 17 rb untuk hari libur Sabtu dan Minggu.

naskah : pipit maulidiya | foto : rangga yudhistira