Dalam rangka memeringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 65 Grand City, Surabaya Jalan Kusuma Bangsa kali ini sebagai tuan rumah Jatim Fair.

Pameran Jatim Fair ini merupakan sarana yang tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat khususnya Jawa Timur.

Dengan tujuan untuk memotivasi promosi serta meningkatkan transaksi dagang selama maupun sesudah pameran. Pameran yang berlangsung pada 8 hingga 17 Oktober ini juga sebagai sarana dan tolak ukur kekuatan daya saing produk yang dipamerkan.

Diharapkan dengan adanya pameran ini bisa terciptakan wahana baru serta penyampaian informasi yang tepat, efektif, dan efisien tentang potensi, prestasi, serta pengenalan hiburan hiburan yang ada di Jawa Timur,” ujar Rendra Bachtiar Promotion & Event koordinator

“Event ini saya rasa terbesar di Indonesia setelah Jakarta Fair,” Imbuh Bram Supervisor Dji Sam Soe Super Premium .

Pameran Jawa Timur Fair ini diikuti beberapa Dinas serta Instansi, Badan/BUMN/BUMD Kabupaten, kota dan propinsi seluruh Jawa Timur bahkan Indonesia.

Para pengunjung pameran dapat menikmati sarana hiburan, mulai becak mini,belanja dan rekreasi keluarga yang murah dan positif. Terdapat produk potensi unggulan daerah di Jawa Timur di Mall yang resmi di launching pada 10 oktober 2010, Mendatang.

Mulai Banking , Financial Institution, Automotive (Honda, Suzuki, Bajai), Spare Part  Accesories, Electronic / Computer / Telecomunication (Esia, TelkomFlexi, Telkomsel dll). Ada yang menarik pada (9/10), siang pertunjukkan karawitan dan seni dan budaya dari Jawa Timur tampil di Lt. 3 dan mampu menarik pengunjung yang rata rata duduk di bangku SMU serta SMK. para pengunjung juga bisa menikmati penampilan Samson band, Cokelat band dan beberapa band lokal dari Surabaya.

naskah dan foto : dhimas prasaja