Kota Wisata Batu, Jawa Timur, merupakan salah satu jujukan yang pas untuk melepas penat kita di setiap akhir pekan. Selain panorama alam, kesejukan udara, dan banyaknya pilihan tempat wisata, alasan lain yang kerap dipilih wisatawan adalah sarana penginapannya yang didukung fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Salah satu referensi penginapan yang cocok buat liburan Anda ke Kota Wisata Batu adalah Kampung Lumbung Hotel and Resort, Jalan Puskesmas Dalam 1 Beji, Batu. Letaknya yang sangat strategis dekat dengan Alun-alun Kota Batu, Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS), Songgoriti, dan beberapa lainnya, hotel ini juga didukung dengan fasilitas yang lengkap dan lanskap sangat mendukung. Karena berada di ketinggian sekitar 800 meter dpl, suasana di Kampung Lumbung terasa begitu sejuk dan segar.

Di setiap kamar Kampung Lumbung Anda akan menemukan barang-barang bekas yang digunakna kembali seperti karung beras yang difungsikan sebagai keset, kertas dari bahan daur ulang dan kayu yang digunakan di sebagian besar perabotan di kamar hotel adalah merupakan kayu bekas.

Tak jauh dari hotel, tamu bisa menikmati berendam di pemandian air panas Bayu Rembes atau di Padusan Swimming Pool. Ada juga restoran Pawon Coffee House yang bersetting tradisional Jawa dengan sajian kopi “Java” spesial, dan juga ada Wantilan Spa bagi Anda yang ingin releks dari kepenatan dengan berbagai pilihan terapi perawatan tubuh.

Selain beberapa fasilitas tadi, Kampung Lumbung juga menyediakan paket workshop atau meeting lengkap dengan paket out bound, di Beji Out Bond Kampung Lumbung. Jadi setelah membahas agenda rapat kantor, Anda dapat melepas penat dengan aneka permainan out bond ditemani pemandu yang berpengalaman di bidang ini.

naskah | foto : m. ridlo’i

Kampung Lumbung
For Reservation :
grahabunga@grahabunga.com
kampunglumbung@grahabunga.com
phone: (0341) 5406951 / fax: (0341) 5025177