Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa timur gelar Acara pisah kenal Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Acara ini di selenggarakan di ruang Bromo Kantor Disbudpar Jawa Timur Jl. Wisata Menanggal, (14/09).

Di awali dengan tarian karapan sapi maka acara inipun di buka. Setelah itu di lanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Harun ,Msi , Harijono Ketua Asita (Asosiasi Pariwisata) dan di lanjutkan oleh Joni Irianto Bsc selaku Kepala dinas budaya dan Pariwisata yang baru.

Dalam sambutannya, Joko Irianto mengatakan. “saya berkomitmen ke depannya akan meningkatkan kerjasama dengan mitra kerja yang sudah terjalin , untuk memenuhi target yang belum terlaksana serta melakukan kerjasama yang lebih baik,” tukasnya.

“Saya sangat yakin dengan kepemimpinan pak Joni ke depan, yang terpenting adalah kreatifitas dalam meningkatkan pariwisata di Jawa Timur,” imbuh Harun.

Acara ini di hadiri oleh beberapa pengelola wisata Jawa timur, Asita dan beberapa pejabat lain. Acara ini merupakan serah terima jabatan kepala dinas Disbudpar Jatim Drs. Harun Msi masa jabatan (2003-2009) yang di gantikan oleh Drs. Joni Irianto Bsc.

naskah dan foto : dhimas prasaja