eastjavatraveler-bandardjakarta

Pernah dengar selenium? Asal tahu saja, selenium adalah mineral penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai antioksidan untuk meredam aktivitas radikal bebas. Mineral ini tidak diproduksi oleh tubuh, tetapi diperoleh dari konsumsi makanan sehari-hari. Beberapa makanan yang mengandung mineral ini adalah ikan kakap dan kepiting.

Di Restoran Bandar Djakarta Seafood Garden Surabaya, menu ini bisa Anda nikmati dengan cita rasa istimewa. Di resto yang beralamat di Jl HR Muhammad 360, Surabaya ini, Anda bisa menikmati saus untuk kakap dan kepiting. Saus kare pedas sangat cocok untuk makan kepiting. Rasa saus kare pedas yang gurih akan membangkitkan selera makan daging kepiting yang khas.

Ada beberapa varian ikan kakap yang ditawarkan di Bandar Djakarta Surabaya. Antara lain kakap merah dan ekor kuning. Keduanya memiliki tekstur daging yang berbeda. Kakap ekor kuning yang punya terksur daging lembut kurang cocok dibakar. Tapi kakap merah dengan daging yang lebih padat bisa dibakar maupun digoreng. Meski demikian, keduanya sangat lezat dinikmati dengan saus baru Bandar Djakarta Surabaya, saus mangga muda.

Saus ini terdiri dari serutan mangga muda, wortel, timun, bawang bombay, dan cabai merah. Menciptakan cita rasa manis, segar, dan pedas berpadu gurihnya daging ikan kakap.

foto : istimewa