Sinergi cantik yang memadukan gaya bangunan unik, kental sejarah serta kenyamanan tak berbatas, membuat tamu hotel kian terasa betah berada di dalamnya. Belum lagi jaminan keramahan dan layanan memuaskan yang diberikan karyawan hotel ini, siap menyambut dengan senyuman siapa saja yang datang kemari.

Ya, dengan menawarkan keunikan semua interior beserta desain ruangannya yang berpadu dengan layanan maksimal, Hotel Merdeka Kediri hadir untuk memenuhi kebutuhan jiwa yang haus akan keromantisan dan kenyamanan pada nuansa keklasikan.

Sensasi tersebut, coba saja Anda rasakan saat singgah di hotel yang beralamatkan di jalan Jendral Basuki Rahmat 4, Kediri, Jawa Timur. Aktifitas Anda akan ditopang dengan keberadaannya yang di pusat bisnis Kota Kediri.

“Karenanya di sini akan menampung segala kebutuhan para tamu. Lokasi yang sangat strategis, pelayanan yang ramah, memiliki bangunan yang unik dan bersejarah, lanscape kolam ikan yang luas dan indah, dan tentunya keramahan yang kami berikan,” papar Director of Sales and Marketing PT. Suryaraya Indah, Vida Frans pada eastjavatraveler.com.

Untuk fasilitas penunjang kenyamanan buat para tamunya, di Hotel Merdeka Kediri dilengkapi dengan, kamar menginap yang luas untuk tipe deluxe dan superior, welcome drink, akses gratis kolam renang dan fitness centre, akses gratis di Sky Disc Cafe and Lounge.

Sky Disc Cafe and Lounge, merupakan fasilitas yang kian melengkapi hotel ini sebagai satu-satunya hotel di Kediri yang memiliki spot entertainment dengan sajian musik dan DJ. “Sky Disc Cafe and Lounge juga selalu mendatangkan artis-artis ibu kota untuk perform, seperti Duo Virgin, Mulan Jameela, Judika, Nikita, Julia Peres, The Titans, dan masih banyak lagi,” imbuh Vida.

Sebagai hotel yang melengkapi tamunya dengan berbagai tawaran menarik, Hotel Merdeka Kediri juga dapat dibilang cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata di Kediri. Seperti Sigarete Kretek Tangan Gudang Garam, Wisata Religi umat Katholik Puh Sarang, Goa Selomangleng, Tenun Bandar, dan beberapa lainnya.

Bahkan untuk menunjang kenyamanan para tamunya, manajemen Hotel Merdeka Kediri selama Bulan Ramadhan, menyuguhkan paket kamar dengan harga IDR 325.000 / malam sudah termasuk sahur (breakfast) dan ta’jil untuk berbuka. “Ekspetasi kita di bulan Ramadhan paling tidak pencapaian okupansi hingga 78 %. Yang mana pada hari-hari biasa pencapaian okupansi Hotel Merdeka selalu di kisaran 84 % – 90 %,” tukas Vida kembali.

naskah: m.ridlo’i | foto : dok. hotel merdeka