The Alana Surabaya tiada henti berikan layanan terbaik bagi para tamu. Setelah berhasil dengan promo Ramadhan Delight selama bulan Puasa, kini Hotel yang berada di jalan Ketintang Baru ini mempersembahkan promo Idul Fitri Ketupat Buffet.

Promo spesial ini sengaja dipersiapkan pihak hotel, bukan hanya untuk memanjakan tamu yang menginap saja, akan tetapi promo ini juga dapat dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Dengan menyasar keluarga yang ingin menjamu kolega, pemudik yang datang ke Surabaya, maupun yang hanya ingin makan bersama keluarga. Idul Fitri Ketupat Buffet dapat dinikmati hanya di Oryza Coffee Shop Hotel The Alana Surabaya pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2013.

Idul Fitri Ketupat Buffet adalah promo makan sepuasnya dengan menu – menu lezat khas Lebaran. Menu yang disajikan tentunya lengkap, mulai dengan Rujak Cingur maupun Gado Gado sebagai hidangan pembuka, hidangan utama disajikan Telur Balado, Ayam Opor, Daging Semur & Kentang, Sayur Manisa, dan sebagai pelengkap di sajikan pula Ketupat. Dan untuk menyempurnakan rangkaian hidangan, disajikan pula hidangan penutup berupa buah segar, Pudding, serta Es Campur. Menariknya lagi, promo ini sudah dapat dinikmati hanya dengan Rp 45.000++ per orang.

Dengan adanya Idul Fitri Ketupat Buffet ini di harapkan dapat membantu, dan memberikan solusi masyarakat. Karena saat lebaran kebanyakan resto atau tempat makan yang tutup di Surabaya. (*)