Tak heran bila klinik kecantikan semakin merebak di kota-kota besar. Salah satunya adalah Surabaya. Mulai banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk tampil sempurna. Mulai dari penggunaan bahan-bahan alami sampai pada penggunaan mesin atau alat.

Salah satunya adalah yang ditawarkan Miracle Aesthetic Clinic, Jalan MH. Thamrin 40 Surabaya. Klinik ini memberikan layanan perawatan bernama Diamond Peel Plus. Perawatan ini merupakan teknik pengelupasan kulit yang lebih ke mekanikal peeling. Yakni penggunaan alat.

Peeling ini cukup unik karena mengkombinasikan mikrodermabrasi dengan dermal infusion. Mikroderabrasi sendiri bertujuan untuk mengakat sel kulit mati dengan menggunakan diamond tips, sedangkan dermal infusionnya untuk menyemprotkan serum yang di butuhkan oleh kulit.

Manfaat dari diamond peelplus ini jika di lakukan secara berkala dapat mengatasi kulit kering, keriput maupun kendor di wajah dan leher, dapat mengecilkan pori, mengatasi jerawat serta bekasnya, mengatasi masalah pigmentasi seperti flek pada wajah.

Perawatan dengan Diamond Peel Plus ini hanya memakan waktu kurang lebih 20 menit. Dengan tahapan awal persetujuan dari pasien, foto wajah. Lalu masuk dalam tahap perawatannya dengan melakukan cleansing atau pembersihan, dan setelah itu pengelupasan dengan diamond peel, lalu di lanjutkan dengan ekstraksi komedo yang terakhir di oleskan cream anti iritasi. Namun jika Anda ingin di masker sebelum dioleskan cream anti iritasi, Anda bisa memintanya.

“Diamond Peel Plus ini akan memberikan tekstur yang lebih halus. Dan untuk pengelupasannya tidak sedalam chemical peel,” ungkap Dr. Leni Kumalasari, Aesthetic Consultant dari Miracle Aesthetic Clinic, Surabaya.

Diamond peel plus ini juga aman untuk kulit sensitive. Karena diamond yang dipake pun tergantung dari kondisi kulit. Cara kerja Diamond Peel Plus sendiri adalah diamond tipsnya akan mengangkat sel kulit mati. Serum atau larutan yang mengandung bahan aktif tertentu yang mana sesuai dengan kebutuhan kulit akan dialirkan bersamaan dengan proses mikrodermabrasi dibantu dengan adanya vacuum. Dan selanjutnya serum yang di alirkan tersebut akan masuk kedalam lapisan kulit.

Setelah Anda melakukan perawatan ini hasil yang akan terlihat langsung adalah wajah akan lebih cerah, dan pastinya tekstur kulit akan lebih halus dan lembut. Masalah harga? Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 650 ribu untuk menikmati perawatan wajah dengan Diamond Peel Plus ini. (naskah:laurensia v | foto : wt atmojo)