Sedikitnya 20 peserta terlihat berpanas-panasan, di Jalan Jemursari no 176 Surabaya. Bukan tanpa alasan, mereka adalah seniman yang tergabung dalam kompetisi Off Da Wall atau Kompetisi Seni Jalanan(14/11), sebagai even sekaligus penanda Grand Opening Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Yello Hotel adalah hotel berbintang tiga untuk kelas ekonomi, yang menawarkan kenyamanan teknologi dan desain ruangan yang unik. Salahsatu keunggulan hotel berlogo kuning ini adalah, fasilitas internet dan teknologi yang selalu menghubungkan anda dengan dunia luar.

Nama Yello sendiri berasal dari kata Yellow, dengan menghilangkan huruf W. Tak heran jika desain gedung didominsi dengan warna kuning. Yello terdiri dari dua gabungan kata, yaitu ‘yes’ dan ‘heloo’, dua ucapan yang paling umum dalam industri perhotelan.

“Yello, dua kata yaitu Yes dan Hallo. Kita selalu melayani dengan ‘yes’, apapun yang dibutuhkan kita yes. Dan kata ‘hello’, artinya kita selalu menyambut hangat kedatangan tamu yang ingin menginap,” terang Maulandiki Dani, Mr Yello atau Marketing Communication Yello Hotel.

P1050155Sebagai info, hotel yang berhias mural dan grafiti di beberapa aksen dindingnya ini, memiliki 150 kamar hotel yang dirancang unik. Selain itu juga terdapat lima ruang pertemuan, 24 jam front desk ‘cups’, dimana anda bisa melakukan chek-in atau chek-out, Wok’n’Tok restoran dengan konsep makanan cepat saji 24 jam. Diantara WokFast (sarapan) prasmanan dan enu a la carte pada saat makan siang dan malam, serta beberapa menu tambahan dari bar lainnya.

Selain fasilitas internet dan pelayanan 24 jam, Yello Hotel juga menyediakan area seperti NetZone, Chill Spot, Gaming Station, dan Wall Off Expression. Fasilitas ini khusus disediakan untuk pengunjung, agar bisa bersenang-senang dan terhubung dengan orang lain.

naskah dan foto : pipit maulidiya