P1050458
Merayakan malam pergantian tahun, pasti akan sangat menyenangkan jika dilewatkan bersama dengan orang-orang tersayang. Kesempatan ini banyak dimanfaatkan oleh ratusan hotel di Surabaya, untuk memberikan promo istimewa.

Salahsatunya adalah Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan Surabaya, yang banyak dikunjungi tamu asing.

Tahun ini, hotel bersejarah yang dibangun sejak 1910 menghadirkan suguhan berkelas dengan tema ‘The Roating Twenties’.

The Roaring Twenties dipilih untuk memberi kesan elegan, berkelas ala film Great Gatsby yang pernah booming beberapa tahun silam. Kesan ini diciptakan dengan suguhan live musik jazz bersama hidangan makan malam.

“Kami ingin menghadirkan kembali pesta tahun baru yang meriah, seperti masa kejayaan ditahun 20 an, dimana kemakmuran ekonomi terjadi di Eropa dan Amerika,” terang Igga Mone, Promotion and Communications Executive Hotel Majapahit.

Selain musik jazz dan hidangan santap malam, suasana pergantian tahun juga diwarnai dengan fashion parade oleh Sanaya Batik dan Mustika Ratu, yang mengusung tren 2016. Tak hanya itu, akan ada hiburan modern dance, dari Diamond Dance Group Surabaya. Dipadu oleh Gadis Ellysa, acara akan berlangsung pada 31 Desember pukul 19.00 di Balai Adika Ballroom.

Untuk reservasi acara pergantian tahun, Hotel Majapahit menyediakan dua paket Gala Dinner The Roaring Twenties. Yaitu paket Gala Dinner, mulai Rp 575 ribu, dan paket Gala Diner plus kamar mulai Rp 2.498 ribu nett.

nasakah dan foto : pipit maulidiya