Membidik makanan lewat lensa kamera merupakan pengalaman asyik bagi setiap orang yang menggandrungi hobi fotografi. Kategori food fotografi tak banyak diselami oleh fotografer, khususnya bagi para penghobi foto pemula.

Melihat hal tersebut, Matanesia, sebuah komunitas fotografi yang ada di Kota Surabaya tergerak untuk menggelar workshop tentang food fotografi. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu pagi, 10 Desember 2011, bertempat di Mango Terrace Resto, Raya Margorejo Indah, Surabaya.

Trik-trik dasar mengenai pembuatan foto produk makanan yang baik dengan studio lighting maupun ambience light (cahaya seadanya) akan diberikan dalam workshop berdurasi 3 jam tersebut.

 “Teknik dasar memotret sebuah produk makanan nantinya akan diungkap di workshop ini, namun, tak hanya itu saja, setelah workshop peserta akan dipersilahkan untuk mencoba mempraktekkan dan sharing hasil foto dengan pembicara,” jelas Mamuk Ismuntoro, Founder Matanesia. Workshop ini akan dipandu oleh Teddy Widhi Laksono sebagai fotografer yang menggeluti dunia food fotografi dan juga tim dari Matanesia.

Untuk info lebih lanjut tentang acara dan pendaftaran hubungi Matanesia Community di nomor 031-8712455.