Surabaya merupakan rujukan bagi musisi di tanah air. Hal ini terbukti seperti yang dilakukan PT. Gudang garam Tbk sebagai perusahaan rokok terbesar Indonesia yang bekerjasama dengan Adrenalin Management Sebagai Event Organiser menggelar suatu konser musik yang berbeda dari biasanya.

Dengan Tajuk “Surya Slim Stage Slimsation – Escape To The Future”. Kali ini Surabaya merupakan Kota ke tiga dari tujuh kota yang ada dan berlokasi di Gramedia Expo (20/03). Tujuan diselenggarakannya konser musik ini adalah untuk memberikan edukasi mengenai musik yang berkualitas bagi anak muda atau sekelas mahasiswa serta masyarakat umum.

“Kami mengadakan konser ini lebih mengajak anak muda untuk menikmati konser musik yang berkualitas dan kami kemas sesuai dengan kebutuhan anak muda jaman sekarang,” kata Cecep Usman Marketing Gudang Garam. Hanya dengan menggnti tiket seharga Rp. 10.000,- penonton dapat menikmti sajian musik dengan permainan lighting spektakuler serta tampilan multimedia yang disesuaikan dengan tema konser kali ini.

Selain itu kami berharap, penonton bisa merasakan atmosfir futuristic saat melihat aksi dari penampilan artis idola mereka,” imbuh cecep.
Satu hari sebelum di adakannya konser tersebut pihak Gudang Garam bekerjasama dengan Matchbox Cafe, Jalan Sumatera 40 untuk mengadakan meet and greet bersama Saykoji dan Ari lasso.

Dalam kesempatan meet n greet ini para penonton musik di beri kesempatan untuk berfoto bareng dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada mantan vokalis grup band dewa dan pelantun lagu online serta mereka juga berhak mendapatkan tiket masuk gratis konser musik Surya Slim sation – Escape To The Future.

Konser musik ini akan diadakan pada 7 kota besar yang ada di Indonesia. Antara lain Medan (5 Juni), Banjarmasin (6 Maret), Surabaya (20  Maret), Bandung (13 Maret), Pekanbaru (29 Mei), Palembang (22 Mei), serta Makassar (27 Maret). Tak hanya menghadirkan Ari lsso dan saykoji saja Aris papan atas seperti Lusi Rahmawati, DJ Anton Vino G. Sebastian, magdalena serta grup band Andra The Backbone akan turut meramaikan konser ini.

naskah | foto : dhimas p