Perayaan Tahun Baru Imlek pada 23 Januari 2012 nanti, akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan kesenian khas Cina serta promo menarik dari Hotel Ibis Surabaya Rajawali. Dimulai dengan atraksi Barongsai dan Liong Dance lalu dilanjutkan dengan permainan alat musik tradisional Cina, yaitu Erhu, Quzheng, dan Violin.

Promo menarik dari Hotel Ibis Surabaya ini akan secara berturut-turut menghibur tamu di lobby hotel mulai 24 hingga 27 Januari 2012 nanti. Pada perayaan kali ini, tamu dapat menikmati promo lengkap hanya dengan membayar seharga Rp 580.800 net. Promo tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar standard, makan pagi untuk dua orang, F&B Voucher senilai Rp 50.000, Lucky Angpao yang berisi uang tunai hingga Rp 200.000, dan tentu saja tamu akan mendapatkan kesempatan untuk memilih salah satu kejutan yang berada di pohon angpao, dimana didalamnya berisi berbagai macam hadiah dari Hotel Ibis Surabaya Rajawali.

Tidak hanya itu, paket makan malam spesial juga telah disiapkan khusus untuk tamu yang ingin merayakan Imlek dengan makan malam bersama keluarga ataupun kerabat. Selama tujuh hari, mulai dari 21 – 27 January 2012 makan malam spesial ini dapat dinikmati di La Table Restaurant hanya dengan Rp 60.000 net.

naskah : m. ridloi