Hotel ibis Surabaya Rajawali mempersembahkan varian spa baru kepada tamu maupun masyarakat umum yang ingin mencoba khasiatnya. Tepatnya di Club Arena Spa and Fitness Centre yang berada didalam Hotel ibis Surabaya Rajawali, Anda dapat mencoba kenikmatan dan khasiat dari spa alpukat.

Avocado atau buah Alpukat kaya akan vitamin E, dan mengandung omega 3, sehingga dapat menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, dan sebagai pelembab kulit alami. Buah alpukat juga bersifat anti inflamasi sehingga dapat mendinginkan kulit. Cocok untuk kulit kering atau yang sering berada di dalam ruangan berpendingin ruangan (AC).

ejtcom-ibis

Selain itu, Kandungan Vitamin B, E, C, dan K, serta potassium yang ada dalam alpukat mampu mengurangi tanda penuaan, melembutkan, serta mencegah kulit kering. Scrub Alpukat merupakan cara tepat untuk membersihkan kulit sekaligus melembabkan. Gosokkan scrub dengan lembut selama 2 hingga 4 menit untuk membantu regenerasi sel kulit mati. Jika memiliki waktu luang, lakukan perawatan spa menggunakan alpukat. Pijatan menggunakan minyak alpukat untuk mengencangkan dan memberi kelembaban pada kulit.

Waktu yang dibutuhkan untuk sekali treatment Avocado Spa yaitu 90 menit. Waktu tersebut dinilai cukup untuk membuat zat bermanfaat yang terkandung meresap pada kulit. Khusus untuk bulan April 2013, anda dapat menikmati spa ini dengan harga promo Rp 250.000, dari harga normal Rp. 450,000. Harga tersebut termasuk, welcome drink Avocado Juice, accue massage, avocado body scrub, dan avocado body masker.

naskah dan foto : dok ibis hotel surabaya