Menginap di hotel berbintang empatt dengan manajemen chain internasional, namun masih bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Surabaya. Sensasi inilah yang ingin disuguhkan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya pada para tamu. Kekayaan kuliner dan kebudayaan di Surabaya menjadi salah satu unggulan yang dapat di andalkan untuk menarik perhatian serta minat pengunjung dan tamu untuk datang ke Surabaya.

Mengadaptasi ketertarikan ini, Best Western Papilio Hotel Surabaya menciptakan ‘Suroboyoan Lunch’ sebagai salah satu senjata untuk menarik minat para tamu.

Suroboyan lunch menyajikan lebih dari 45 item mulai dari appetizer hingga dessert. Para tamu bisa menemukan makanan khas Surabaya seperti Semanggi, Pecel tumpang, getuk, rujak, dan jajanan tradisional.

Bertempat di Mariposa Restaurant, Suroboyoan di buka untuk umum setiap hari senin-jumat mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WiB.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk berbagai kalangan, baik pekerja maupun mahasiswa. Hanya dengan Rp 62 ribuan per pax, pengunjung dapat menikmati seluruh makanan yang telah di sediakan.

Tidak perlu khawatir bosan jika ingin menikmati sajian Suroboyan lunch setiap hari, karna menu-menu yang disajikan akan berbeda setiap harinya.

Tidak hanya dijadikan sebagai ajang promosi, Suroboyoan lunch juga merupakan salah satu kontribusi Best Western Papilio Hotel Surabaya untuk memperkenalkan serta melestarikan kuliner khas Surabaya. Sehingga diharapkan selain dapat menambah jumlah pengunjung dan penikmat, makanan khas Surabaya juga dapat diperkenalkan secara lebih luas lagi.