Telah banyak fakta yang menunjukkan, internet dalam 10 tahun terakhir berkembang luar biasa. Tak hanya di sisi jumlah user, tapi juga teknologi, dan implementasinya dalam gaya hidup sehari-hari. “Inilah yang mendasari kelahiran Majalah e-LIFE,” ujar Hendro D. Laksono, General Manager MS Media, sekaligus Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Majalah e-LIFE.

Dikatakan, majalah ini didesain sebagai panduan bagi mereka yang sudah melek internet, tapi masih belum banyak tahu rahasia di balik internet, termasuk piranti keras dan lunak yang digunakan dalam berinternet.

“Termasuk saat bicara dalam perspektif mobile internet. Untuk itu, e-LIFE hadir sebagai sahabat, kawan, dan sesekali sebagai guru,” ujar Hendro.

Majalah ini terbit perdana pada 9 Juni 2009 dengan oplah 10 ribu eksemplar, dan didistribusikan secara cuma-cuma di café-café internet, resto, hotel, public area dalam kampus, dan masih banyak lagi, di Kota Surabaya.

“Sementara majalah ini masih membidik pembaca dalam kota Surabaya. Meski menjelang terbit, permintaan distribusi di Bali dan Jakarta juga sudah sampai di meja redaksi dan marketing. Sehingga ke depan, majalah ini bukan tak mungkin akan sampai di kota-kota lain,” papar Hendro lagi.

Dari segi content, Majalah e-LIFE menghadirkan channel-channel antara lain Laporan Utama, WebNews, OS-News, Chat, Security, Software, Hardware, Tips and Tricks, Gadget, dan masih banyak lagi.

“Kami tetap berharap ada feedback dari kawan-kawan pembaca agar majalah ini makin sempurna dan dekat dengan hati para netter,” tambah Hendro lagi.

Untuk info lengkap Majalah e-LIFE, hubungi HOTLINE di 031-8712455 atau 031-60701571, email msmedia@consultant.com dan elife@eastjavatraveler.com.