Tanggal 12 Maret 2010 lalu, Mulia Sejati Media (MS Media) genap berusia 2 tahun. Tapi karena sesuatu hal, syukuran baru digelar keesokan harinya, Sabtu (13/3) siang. “Anggap saja tanggal 12 Maret-nya untuk sesi kontemplasi. Dan tanggal 13 Maret ini baru perayaannya,” kata Hendro D. Laksono, General Manager MS Media, Print and Publishing Division CV Mulia Sejati.

Hadir dalam syukuran itu beberapa undangan dari YDSF, Stikosa-AWS, UK Petra, Matanesia Pictures, dan sejumlah wartawan Surabaya.

“Dalam perjalanan dua tahun ini, ada beberapa hal yang sudah kami lakukan. Tapi masih banyak pula yang belum kami lakukan. Kami berharap, ke depan, produk dan layanan MS Media makin diterima masyarakat,” papar Hendro.

Bapak dua anak ini lalu menjelaskan, beberapa capaian sebenarnya sudah sejalan dengan target yang disepakati dalam rapat kerja tahunan. Seperti penerbitan Majalah EastJava Traveler, Majalah e-Life, dan media rekanan yang terbit dengan melibatkan MS Media sebagai tim produksi dan konsultan media. Seperti CitraLand Culinary, CitraLand Magazine, mediaHALO Telkomsel.

Produk web MS Media, EastJavaTraveler.com, sepanjang tahun lalu juga membuahkan data-data yang cukup membanggakan. Seperti jumlah pengunjung yang secara kontinyu berada di angka ribuan.

“Sindikasi dengan Matanesia Pictures lewat Matanesia.com dan Matanesia Community lewat Matanesia.net juga berkembang cukup signifikan,” kata Hendro lagi.

Dihubungi via telepon, Arif Surya, Direktur CV Mulia Sejati mengakui, MS Media saat ini sudah cukup diperhitungkan dalam bisnis komunikasi. “Saya ingat, bagaimana MS Media merangkak dari awal, dalam kondisi yang serba terbatas bermodal semangat besar. Nyatanya dalam satu tahun sudah dipercaya beberapa user. Apalagi di usia dua tahun ini,” papar Arif.