Dalam rangka Festive Season 2015 atau perayaan libur panjang di bulan Desember, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar berbagai aktivitas di tiga resto andalannya. Tak hanya itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, hotel berbintang lima ini juga mendatangkan artis dipuncak malam tahun baru.

“Ini sudah kali ketiga kita mengadakan acara perayaan tahun baru. Tiga tahun lalu, tahun 2013 kita mengundang Sandi Sandoro, Kemudian Kahitna ditahun 2014, dan sekarang kita mengundang Ari Lasso, setelah 10 tahun tidak manggung di Surabaya untuk konser tahun baru,” terang Amanda Dianova, Assistant Marketing Communication Manager Sheraton Hotel & Towers.

Kehadiran Ari Lasso nantinya, akan mengisi sebuah konser dengan tema Arti Cinta. Artis kondang asal Surabaya ini juga bercerita akan menyanyikan 12 sampai 20 lagu, diantaranya adalah single barunya yang akan segera rilis.

“Ini baru pertama kalinya setelah 10 tahun manggung ngisi tahun baru di Surabaya, jadi dia mau ngebawain yang spesial. Kebetulan kemarin habis rilis lagu, jadi rencanannya dia aka membawakan single terbarunya, judulnya Aku Bukanlah Diriku,” tambah perempuan berambut panjang ini.

Konser Arti Cinta akan digelar di area Ballroom pada 31 Desember dengan konsep Gala Dinner. Rangkaian acaranya bisa anda nikmati include dengan pembelian tiket kamar standart sampai suites, mulai harga Rp 3,7 juta untuk dua orang.

Tapi jika hanya ingin menginap dan makan malam bersama keluarga, anda bisa menikmati paket New Year di Kafe Bromo (tema: east meet west), Lung Yuan (new year’s eve with Chef John Chong), dan Kawi Longe (night in vegas).

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa