Untuk memanjakan pengunjung yang datang pada open house beberapa tipe rumah di sebuah kawasan unggulan, Stamford Place, CitraLand Surabaya, dimeriahkan dengan pesta kuliner khas Surabaya, Minggu (21/11) Siang.

Tak ayal, pengunjung setelah melihat-lihat beberapa tipe rumah dalam rumah contoh. Perhatiannya langsung tertuju pada sebuah stan, yang menyediakan berbagai kelezatan kuliner Surabaya. Seperti Gado-gado Arjuno, Lontong Balap, Sate Klopo, Tahu Campur Lamongan, Es Dawet Banjarnegara, Es Degan, Kue Leker, Kacang rebus, dan lain-lain.

Lily Agustina, Marketing CitraLand Surabaya menjelaskan, Stamford Place merupakan Kawasan hunian yang terbukti nyata sarat dengan fasilitas premium class, baik kebersihan, keindahan lingkungan, fasilitas pendukung, maupun keamanannya. “Tinggal di CitraLand mencerminkan gaya hidup clean, green, and modern city dan kualitas kehidupan yang prima,” tegasnya.

Lily juga menambahkan, ada empat pilihan tipe rumah di Stamford yaitu Camilla, Conrad, Charlotte dan Cassandra. Rumah-rumah tersebut dibangun dengan kualitas superior, terdiri atas bangunan dua lantai, memiliki empat kamar tidur, satu kamar pembantu, dapur, dan garasi. Susunan denah ruangan didesain tampak berkesan lega dan luas. Tersedia pilihan ukuran rumah di Stamford Place dengan luas bangunan 209–328 meter persegi dan luas tanah 198–330 meter persegi.

“Di acara pesta kuliner ini, rumah di Stamford Place dipasarkan dengan harga mulai Rp. 1,3 M-an, didukung KPR bunga 6,5 persen dan DP 10 persen dapat diangsur 3 kali. Dapatkan juga bonus AC di setiap kamar, bonus taman dan free TV kabel selama 1 tahun,” jelas Lily. (naskah/foto:m.ridlo’i)