Pemerintah kota Surabaya bekerjasama dengan PT Antheus Indonesia kembali adakan pameran perdagangan, pariwisata, iptek, dan investasi. Acara bertajuk Pameraya Surabaya Fair 2009 ini berlangsung di Gramedia Expo Jl Basuki Rahmat, 2-5 Juli 2009.

Event kali ini adalah kali ke enam di kota Surabaya. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan semua potensi wilayah yang ada di Surabaya maupun kota-kota lain. Baik di bidang ekonomi atau pariwisata. “Pameraya Surabaya fair ini juga bertujuan memberikan informasi lengkap tentang segala potensi Surabaya kepada calon buyers atau investor sehingga akan memudahkan mereka mendapatkann partner yang tepat,” ujar Sulistio, crew event organizer acara, PT Antheus Indonesia.

Pameraya Surabaya fair 2009 ini diikuti kurang lebih 150 stand dari kabupaten dan kotamadya di Indonesia serta perusahaan yang berkaitan dengan investasi serta kepariwisataan Indonesia. Event ini juga di meriahkan dengan berbagai kegiatan seperti presentasi produk, hasil kerajinan tangan, gelar seni budaya, modern dance lomba modeling serta lomba presenter.

naskah dan foto: dhimas prasaja