Siapa yang tidak mengenal Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April? Sejak di taman kanak-kanak, kita sudah di kenalkan pada hari Kartini. Mulai dari hanya menggunakan pakaian khas ibu Kartini, merancang beberapa lomba termasuk lomba fashion show, hingga jalan sehat di sekitar area sekolah.

Tidak hanya menarik bagi siswa-siswi taman kanak-kanak maupun SD, Hari Kartini nyatanya juga menarik bagi sejumlah perusahaan maupun hotel untuk merayakannya. Tidak terkecuali BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, hotel yang berlokasi di jalan Ahmad Yani ini juga ikut menyambut hari Kartini dengan sejumlah promo dan personal touch kepada para tamu-tamu nya.

Pada saat memasuki lobby, tamu akan disambut oleh para front office yang berpakaian ala Ibu Kartini. Tidak hanya sambutan dan salam “Selamat hari Kartini”, bagi tamu-tamu wanita juga akan diberikan setangkai mawar merah dan kartu ucapan yang di tandatangani oleh General Manager BEST WESTERN Papilio Hotel.

Jangan khawatir untuk para tamu-tamu pria, karna kemeriahan Hari Kartini di BEST WESTERN Papilio Hotel juga bisa di rasakan oleh seluruh pengunjung baik wanita dan pria, dengan pemberian promo “Diskon Sesuai Umur”.

Promo ini berlaku untuk semua menu ala carte yang ada di Mariposa Restaurant dan berlaku sepanjang hari. Para tamu hanya perlu membawa KTP yang akan di gunakan oleh petugas FnB service Mariposa Restaurant yang juga sudah berpakaian ala ibu Kartini untuk memberikan diskon yang sesuai dengan umur pemilik KTP tersebut.

Rangkaian kegiatan dan promo yang dilakukan oleh managemen BEST WESTERN Papilio Hotel ini diharapkan bisa memberikan kesan yang mendalam bagi para tamu-tamu yang telah ikut menjadi bagian dari perayaan hari Kartini di BEST WESTERN Papilio Hotel.