Sejumlah 40 stand kuliner khas kota Surabaya dan makanan ringan lainnya, sejak 9 hingga 12 September 2009 mendatang bakal memenuhi pelataran Balai Pemuda. Inilah yang nampak pada gelaran Ramadhan Fair tahun ini.

Tak hanya kuliner saja yang bisa di dapat dalam event ini. Sembako murah pun ada disana. namun para pengunjung juga akan di hibur dengan kehadiran 30 band rock selama 4 hari ke depan seperti Hutoma, Everlasting, Insan Mulia, Funk Java dan lainnya. Band band ini nantinya akan membawakan lagu lagu yang bertema religius. ditambah lagi dengan hadirnya Mel Shandy sebagi lady rocker indonesia sebagi guest star.

“Ini memang agenda rutin kami (Balai Pemuda), kali ini 80 % para Penjualnya langsung kami datangkan dari pusat seperti sate klopo ondomohen, selain itu juga sebagai tombo kangen dengan hadirnya Mel Shandy, dan saya juga ingin mengembalikan pamor bahwa surabaya adalah barometer musik rock, ”ujar Nirwana Judha, SH selaku kepala UPTD Balai Pemuda Surabaya.

Di hari pertama (09/09) Tari saman menjadi pembuka ramadhan fair. lalu di ikuti penampilan dari Maximum serta Krissolit Band yang di susul aksi panggung Mel Shandy dan mampu menarik perhatian para pengunjung.

naskah dan foto : dhimas prasaja | muffinews.com