Sebagai ikon lifetsyle yang tidak terpisahkan dengan dunia fashion, untuk kedua kalinya Ciputra World Surabaya (CWS) kembali mengadakan acara Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2014. Menurut Stephana Fevriera, Coordinator Promotion Ciputra World Surabaya mengatakan bahwa CWFW kali ini lebih colourfull, selain itu brand dan desainer di tahun kedua ini juga lebih banyak. Dengan mengangkat tema Neo Tribal Revival yang diselenggarakan mulai 25 hingga 28 Septermber 2014 di tiga atrium yang berlokasi di Ground Floor CWS.

_MG_3234

>CWFW 2014 menampilkan beberapa koleksi musim fall/winter 2014 dan yang akan ditampilkan merupakan koleksi-koleksi terbaik di tahun ini. Diantaranya ada Versus, Boss, Guess, Lacoste, Armani Jeans, dan masih banyak lagi. Selain itu CWS juga menggandeng para desainer pilihan untuk menampilkan karya-karya terbaik sebagai wujud apresiasi terhadap anak-anak muda Surabaya. Mereka adalah Arva School of Fashion, Yunita Kosasih, Sisca Design, dan masih banyak lagi.

Paling menarik adalah saat opening show CWFW 2014 (25/9) menampilkan peragaan koleksi desainer ternama Peggy Hartanto for Bateeq dan desainer tamu asal Malaysia, Leslie Yong. Pada puncak acara sekaligus penutupan CWFW pada tanggal (28/9) juga akan dimeriahkan oleh kehadiran desainer papan atas Indonesia, Denny Wirawan.

Sebagai pioneer event fashion dengan brand-brand international sebagai highlight, CWS mengundang para model ibukota untuk memperagakan koleksi terbaik brand-brand internasional dan desainer-desainer pilihan. Ditambah 50 model senior dan junior asal Surabaya yang terpilih melalui audisi CWFW 2014 juga akan ikut dalam salah satu acara fashion terbesar di Surabaya.

naskah | foto: herwin widodo