Nasi goreng mungkin menjadi salahsatu menu favorit masyarakat Jawa Timur. Tak jarang, beberapa inovasi nasi goreng pun dilakukan untuk menarik perhatian para pecintanya. Untuk itu, Bisanta Bidakara Hotel ikut mengambil peran. Hotel berbintang tiga ini, meramu racikan nasi goreng biasa menjadi Nasi Goreng Bromo “Big&Hot!” yang nikmat.

Dengan porsi besar, menu yang dirilis sejak tahun 2014 ini, bisa dinikmati bersama empat sampai lima orang kerabat atau sahabat. Selain porsi besar menyerupai Gunung Bromo, Nasi Goreng Bromo juga memiliki ciri pedas atau ‘hot’ layaknya lahar Gunung Bromo.

“Menu ini kita buat spesial. Selain pedas cabai, kita tambahi dengan sambal trasi,” ujar H. M. Rochim, Executive Chef Bisanta Bidakara Hotel.

Satu porsi Nasi Goreng Bromo terdiri dari sosis, ayam, udang, telur, daun bawang, dan cabai 50 gram atau setara dengan 1/2 ons. Tak perlu khawatir, bagi pengunjung yang tidak menyukai rasa terlalu pedas, atau bahkan pecinta kuliner pedas, bisa memesan sesuai keinginan. Satu porsi Nasi Goreng Bromo pun siap memanjakan anda dengan Rp 66 ribu ++.

Makan Dua Bonus Satu
Selain menu Nasi Goreng Bromo, anda pun bisa menikmati promo lain di Anggrek Restoran. Dengan membeli salah satu makan paket makan, dengan menu ayam dan ikan bakar atau goreng, anda dapat memilih sendiri bonusnya. Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat dipilih sebagai bonus. Mulai dari fruit salad, mie goreng, bihun goreng, pecel, gado-gado, es buah, es hitam manis, es blewah, garden salad, serta banyak lainnya.

Untuk paket makan berdua, hanya Rp 100 ribu nett bisa mendapatkan 1 jenis bonus, makan berempat Rp 200 ribu nett mendapatkan 2 bonus, dan kelipatannya. Program makan berpaket ini berlaku mulai 1 November sampai 30 Desember 2015, di Anggrek Restoran Bisanta Bidakara Hotel, Jalan Tegalsari 77-78 Surabaya.

naskah dan foto : pipit maulidiya