slider

Hingga batas waktu upload foto kontes, Sabtu (13/9) jam 23.59 WIB, tak kurang dari 900 karya dengan hashtag #kontesfotofls2015 muncul di Instagram. Karya peserta Kontes Foto Instagram ‘Festival Layang-layang 2015’ ini menyuguhkan teknik yang cukup beragam. Namun secara umum, warna-warni festival yang digelar di Pakuwon City, Surabaya, 12-13 September 2015 ini terdokumentasi dengan sangat baik.

Lewat proses penilaian yang ketat, dewan juri kontes ini akhirnya memilih lima pemenang. Masing-masing pemilik account instagram dengan nick name julius.gunawan, mumun96, risky06, budiwiratmo, dan zaljohan. Para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp 500 ribu, ditambah merchandise dari PlazaKamera.com.

Info dari penyelenggara kontes, masing-masing peserta dimohon mengirim data diri via email ke info@indonesiaimages.net dengan subject : DATA PEMENANG KONTES. Dalam email disertai data ; (1) Nama lengkap (2) Alamat sesuai KTP/SIM (4) No telepon aktif (5) File scan KTP/SIM (6) Kesanggupan untuk melakukan verifikasi account di depan pantia. Waktu verifikasi akan ditentukan kemudian.

Kontes Foto Instagram ‘Festival Layang-layang 2015’ diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya, didukung PlasaKamera.com, indonesiaimages.net, indonesiadiscovery.co, dan eastjavatraveler.com.