Surabaya kini semakin memiliki variasi pusat perbelanjaan yang menyediakan ragam kebutuhan lifestyle warganya. Setelah hadirnya Ciputra World Surabaya sebagai salah satu pusat perbelanjaan kelas premium di Kota pahlawan beberapa bulan lalu, kini, sebuah department store bernama Metro Shopping telah resmi dibuka di mall tersebut.

Grand Opening Metro Department Store dihelat pada tanggal 6 – 15 januari 2012. Sejumlah tawaran sensasi berbelanja hadir dalam rangkaian pembukaan department store yang baru pertama kali hadir di Surabaya itu. Diantaranya yaitu, pengundian 10 pemenang yang berhak atas voucher belanja senilai 1 juta rupiah. Tak hanya itu saja, para pemenang itu juga berkesempatan belanja bareng Nadine Candrawinata, brand ambassador Ciputra World Surabaya pada tanggal 7 Januari 2012 sore.

Nadine saat ditemui wartawan disaat melihat beberapa koleksi brand yang ada di Metro Shopping mengatakan bahwa department store ini memiliki banyak variasi brand yang dijual, jadi warga Surabaya yang haus akan kebutuhan lifestyle otomatis akan terpenuhi. Metro merupakan department store bergengsi yang pertama kali hadir di Surabaya dan saat ini hanya ada di Ciputra World Surabaya sebagai cabang kedelapan.

“Berbagai store dari beberapa brand ternama yang baru pertama kali menyentuh pasar lifestyle di Surabaya akan dihadirkan oleh Ciputra World melalui Metro ini, antara lain seperti  Salvatore Ferragamo, Emporio Armani, Jimmy Choo, Versus, Furla dan masih banyak lagi,” jelas Lingga Fransiska Dea selaku General Manager Ciputra World Surabaya.

Dia juga menambahkan, dengan hadirnya Metro Shopping menjadi penanda bahwa animo pasar disini sangat bagus dan tenant yang ada di Ciputra World telah terlihat meningkat. “Hal ini bisa dilihat dengan telah dibukanya 150 outlet di Ciputra World hanya dalam kurun waktu 5 bulan saja,” pungkasnya.

naskah dan foto : frannoto