Berada berdekatan dengan beberapa tempat bisnis di Jalan Raya Margorejo Indah, Surabaya, Mango Terrace seringkali menjadi rujukan para pebisnis untuk memanjakan selera di tengah konsep tropis dan nyaman yang ditawarkan resto ini.

Nuansa tropis dan nyaman ini selaras dengan penamaan resto yang telah beroperasi sejak delapan tahun silam, yaitu Mango berarti mangga atau buah tropis sedangkan terrace adalah teras atau beranda rumah. “Harapannya para tamu yang datang kemari dapat merasakan kenyamanan seakan di rumah sendiri di tengah tropisnya Kota Surabaya,” ungkap Humphrey Jonathan, Manager Mango Terrace Resto pada EastJavaTraveler.Com.

mango 2mango 3Untuk memanjakan tamunya, Mango Terrace tidak hanya mengedepankan konsep ruangan yang nyaman saja. Melainkan juga pada pilihan citarasa menu. Yakni berselera rasa Western Food, Chinesse Food, Japanese Food dan juga Indonesian Food.

“Di sini tamu bisa memilih menu sesuai seleranya. Bahkan seringkali kami lakukan update menu baru, sehingga mereka tidak bosan menikmati sajian dari kami,” imbuh Jonathan.

Soal fasilitas, di Mango Terrace bagi Anda yang butuh tempat untuk meeting pun tersedia dua ruang meeting yang dapat menampung hingga 15 orang, serta juga ada Nirwana Boutique yang menawarkan segala kebutuhan fashion wanita. Tidak hanya itu, di saat tertentu tamu yang menikmati hidangan juga akan ditemani live music baik berupa akustik hingga musik tradisional. Urusan kenyamanan dan citarasa berselera tinggi ya di Mango Terrace.

Mango Terrace Resto
Jalan Margorejo Indah 17 (A 207) Surabaya
Telp. 031-8477999 / 8478999
www.mango-terrace.com

naskah : m.ridlo’i | foto : farid rusly