Menyambut Natal dan Tahun Baru 2012 nanti Hotel Ibis Surabaya Rajawali punya tawaran menarik buat konsumennya. Yakni dengan beberapa menu istimewa di hari yang indah. Promo ini yakni Khusus untuk menyambut Natal, La Table restaurant akan menyajikan menu istimewanya yaitu Seafood risotto, Roasted Beef BBQ Sauce, Prawn cocktail, Chicken tandori, dan banyak menu istimewa lainnya.

Paket makan malam di malam natal ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 65.000 net per orang. Selain itu, tamu juga akan dihibur dengan penampilan Children choir dan piano instrument dengan lagu-lagu spesial natal. Icha, Promotion Staff Hotel Ibis Surabaya Rajawali mengatakan juga saat natal nanti lobby hotel dihias sedemikian rupa sehingga nuansa natal semakin terasa. “Terdapat pohon natal yang bernuansa warna merah dan emas setinggi lebih dari dua meter menjulang dari lobby di lantai dasar hingga mezzanine di lantai dua,” tukasnya.

Tidak jauh berbeda dengan malam Natal. Pada malam tahun baru juga terdapat promo menarik dari Hotel Ibis Surabaya Rajawali. Mulai dari promo makan malam di malam tahun baru hanya dengan Rp 100.000 net per orang, promo kamar termasuk makan pagi dapat di nikmati dengan Rp 550.550 net per orang, sedangkan untuk promo paket kamar termasuk makan pagi dan makan malam di malam tahun baru untuk dua orang hanya Rp 700.700 net per orang. Dengan hiburan penampilan musik akustik yang akan menemani tamu di malam tahun baru. (*)