Menantikan detik-detik pergantian tahun, Java Paragon Hotel Hotel and Residences menghadirkan promo menarik. Yakni kemeriahan warna-warni kembang api saat malam tahun baru dengan memandang suasana Kota Surabaya dari lantai 21.

“Ya tepat di lantai 21 hotel yang di Jalan Mayjend Sungkono 101-103, Surabaya ini memberikan pelayanan yang special bagi para pengunjungnya. Yang mana berada Citilites Skyclub & Bistro, di mana orang bisa melihat kembang api di seluruh Surabaya saat malam tahun baru,” jelas Santi Manurung, Public Relation Manager Java Paragon Hotel and Residences.

Selain itu, pemilihan Java Paragon Hotel and Residences sebagai tempat berlibur juga ditunjang oleh berbagai alasan. Antara lain berada di lokasi yang sangat strategis untuk mengakses lokasi-lokasi hiburan seperti Lenmarc, Surabaya Town Square, Grand City, dan Pakuwon Trade Center. Mudahnya akses ke lokasi yang bersifat entertainment, para pengunjung Java Paragon Hotel and Residences hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Menurut Santi, animo masyarakat dalam menghadapi libur panjang akhir tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Terutama untuk persewaan apartemen yang menjadi permintaan paling tinggi, karena dapat menjadi tempat berkumpul keluarga serta fasilitas yang sangat lengkap.

Java Paragon Hotel and Residences tidak pernah berhenti untuk melakukan terobosan dalam melayani para pengunjung. “Mulai bulan Januari 2011, para pengunjung yang menginap di Java Paragon Hotel and Residences akan memperoleh poin untuk mendapatkan beberapa reward dan member card. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Java Paragon Hotel and Residences kepada para pengunjung,” tambah Santi.

naskah: m.ridlo’i – foto: wtatmojo