Pop Hotel
Tauzia Hotel Management kembali launching POP! Hotel ke tiga, di Jalan Diponegoro, Surabaya (18/01) setelah POP Gubeng, Dan POP Atom, Surabaya. Meskipun memiliki rating hotel budget, POP Hotel serius memfasilitasi berbagai kebutuhan tamu, sehingga mereka merasa nyaman.

“Kita tidak mengurangi fasilitas itu sendiri, profitablenya tetap bagus, meskipun ratenya gak banyak,” terang Irene Janti, Chief Brand & Product Officer Tauzia.

Selain fasilitas, POP! Hotel, yang terletak di Jalan Diponegoro 33 ini menawarkan economic hotel, dengan tujuan ketika pengunjung menginap di Hotel POP Diponegoro, mereka mendapat tempat istirahat yang dekat dengan jalan arteri, atau pusat.

Pop Hotel-02Dengan corak colourful, POP Hotel Diponegoro menyediakan 116 kamar yang sudah beroperasi sejak sebelum launcing. Seluruh kamar memiliki tipe yang sama, dengan konsep tap two three yang bisa ditempati untuk tiga orang, berukuran 15 meter persegi.

Hotel berkonsep ramah lingkungan ini, juga mengolah limbah kertas mereka sendiri. Ini terlihat pada beberapa tong sampah terpisah menurut bahannya.

“Kami juga melakukan daur ulang sendiri, diantaranya kertas, tong sampah yang disediakan juga bertujuan untuk mengedukasi tamu,” ujar Agus Fatahillah, Manager POP Hotel Surabaya saat showing kamar kepada awak media.

Sebagai informasi, diawal Grand Opening POP Hotel Diponegoro bisa dipesan dengan harga Rp 298 ribu saja sampai tiga bulan kedepan, dan menjadi Rp 308 ribu untuk harga normal.

naskah : pipit maulidiya | foto : rangga yudhistira