Ikut serta memperingati Hari Pahlawan (10/11), Best Western Papilio mengubah gaya pelayanan dengan pakaian serba pejuang. Setelah sebelumnya meluncurkan promo menu Discover Executive Lunch dalam bentuk buffet, khusus Hari Pahlawan, telah dihidangkan berbagai macam jenis ‘jajanan pasar’. Seperti pukis, klepon, bahkan makanan khas Surabaya, yaitu Semanggi.

Hadir sebagai wajah baru di Jalan Ahmad Yani 176-178, promo Discover Executive Lunch sendiri biasa dihidangkan perhari, dengan 65 item menu makanan, mulai dari appetaizer hingga desert hanya dengan harga Rp. 75.000/nett.

P1050045Discover Executive Lunch menyajikan keragamanan masakan Indonesia dan Asia dengan tema yang berbeda setiap harinya.Tidak hanya untuk kalangan pebisnis dan perkerja kantor, Discover Executive Lunch juga di konsep untuk para mahasiswa yang ingin menikmati nuansa makan siang yang berbeda dengan harga sesuai untuk semua kalangan.

Selain untuk menunjukan eksistensi dan mengikuti tren yang telah menjamur di banyak hotel, program makan siang ini juga di sengaja di rancang agar dapat dinikmati oleh tamu-tamu umum yang bahkan tidak menginap di Best Western Papilio Hotel dengan memberikan pelayanan yang hangat dan cepat serta kualitas makanan dengan rasa yang dapat di terima oleh semua umur. Dan bukan hanya kualitas makanan dan pelayanan, Discover Executive Lunch juga memberikan sensasi makan siang dengan pemandangan yang luar biasa dari ketinggian lantai 7.

Program lunchie yang di usung oleh Best Western Papilio ini launching pertama kali pada tanggal 12 October 2015 dan akan terus di buka untuk umum mulai mulai hari senin hingga jumat pukul 12.00 – 03.00 WIB dan berlokasi di Mariposa Restaurant.