ejt_noodle-station

Makanan yang terkenal sejak 2000 tahun lalu ini memiliki banyak penggemar. Seiring perkembangan jaman, kreasi mie terus berkembang dan popular terutama di Asia Timur dan Asia Tenggara. Bagi masyarakat di Indonesia, mie dapat disebut-sebut sebagai menu favorit.

Membuat mie pun susah-susah gampang, adonan yang dibuat haruslah pas supaya mie tidak rusak pada saat proses pemasakan. Belum lagi cara mengolah bumbu agar mie juga sesuai lidah penggemarnya haruslah ekstra teliti dalam pemilihan bahan. Namun kini hal tersebut justru menjadi kegiatan sehari-hari Chef The Alana Surabaya Hotel.

Sejak 23 Februari 2015 lalu, Oryza Coffee Shop milik The Alana Surabaya Hotel ini memiliki promo baru bernama Noodle Station. “Noodle Station ini adalah corner khusus bagi pecinta mie, kami membuat dan menyajikan hidangan ini didepan pengunjung langsung agar dapat dinikmati selagi masih panas,” ujar Susanto Antok, Executive Chef The Alana Surabaya Hotel.

Di Noodle Station, Mie yang dibuat adalah mie buatan tangan sang chef sehingga pihak Coffee Shop pun tak ragu akan kesegaran menu tersebut. Selain membuat adonan mie sendiri, Chef Santo juga membuat kuah dan pilihan topping dengan kreasinya.

Untuk topping mie sendiri, pengunjung diperbolehkan memilih salah satu topping favorit  mereka yang terdiri dari beberapa pilihan seperti peking duck, beef charsiu, dan lain-lain. Selain bisa memilih topping, pengunjung juga diperbolehkan mengambil dessert berupa aneka potongan buah segar yang di tata di meja buffet sebagai bagian dari paket promo.

Promo yang berlaku sejak pukul 12 siang hingga 3 sore ini juga menawarkan pilihan free flow minuman berupa infused water, flavored tea, atau air mineral. Promo yang hanya berlaku hingga 15 April 2015 dengan harga yang sangat murah ini membuat Oryza Coffee Shop dibanjiri pengunjung setiap harinya. Tak kaget karena seporsi mie dengan gratis buah segar serta free flow minuman ini hanya dibanderol tiga puluh lima ribu rupiah saja. Untuk informasi dan pemesanan silahkan mengubungi The Alana Surabaya Hotel di 031 828 6818. Anda tertarik untuk mencicipinya?
Mengenai Archipelago International

Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.
Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

foto : istimewa