Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali mengadakan acara Corporate Party (16/09), sebuah acara tahunan khusus untuk para klien dan rekanan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Acara ini wujud terimakasih dan apresiasi terhadap kerjasama dan hubungan baik yang terjalin antara para klien dan media serta Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Pada acara Corporate Party, setiap undangan disuguhkan berbagai makanan khas Nusantara yang dimasak oleh tim kuliner dan dimanjakan dengan berbagai performance spesial.

Dengan tema Magnificent Indonesia Heritage, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengajak para undangan untuk menikmati keragaman dan keindahan budaya Nusantara, yang ditampilkan di dalam Sheraton Grand Ballroom.

Berbagai dekorasi, hiasan dan penampilan tradisional Indonesia tersaji untuk para undangan sejak pukul 06.00 pagi hingga 09.00 malam. Tak ketinggalan, General Manager beserta manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers unjuk kebolehan, mempersembahkan penampilan spesial yaitu Tarian Archipelago Traditional Modern dance.

“Acara ini merupakan wujud terima kasih kami pada para klien dan media yang telah menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tema Magnificent Indonesia Heritage kami pilih karena Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, yang memiliki ribuan keragaman budaya, dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengusung tema tersebut, kami berharap setiap tamu yang datang mendapat pengalaman yang tak terlupakan, dapat terus menjaga hubungan yang telah terjalin dengan sangat baik dengan hotel kami serta dapat mengingat keindahan hotel kami selayaknya keindahan Nusantara kita ini,” terang Christopher Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa