Memasuki bulan terakhir di tahun 2015, banyak kegiatan dan promo menarik yang ditawarkan Hotel Ciputra World Surabaya untuk tamu setianya. Salah satunya dalam menyambut hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Momen perayaan hari ibu, dirangkum dalam makan malam Mother’s Day Package. The Gallery Restaurant dengan senang hati memberikan complimentary Chocolate Fruit Cake, untuk tiga orang yang melakukan reservasi di tanggal 16 sampai 22 Desember.

Tidak hanya itu, diskon 15% juga akan diberikan kepada pengguna Kartu Kredit BCA, ditambah voucher diskon sebesar 15% untuk Christmas Dinner Buffet di tanggal 25 Desember, dan voucher diskon sebesar 10% untuk New Years Eve Dinner Buffet di tanggal 31 Desember 2015.

Untuk menambah keceriaan suasana Hari Ibu, The Gallery juga akan memberikan hadiah spesial bagi mereka yang memenangkan “Mom Means Everything” Photo Competition. Foto dengan pose terbaik yang diambil di Hotel Ciputra World Surabaya, berhak mendapatkan 1 voucher complimentary Dinner di Malam Tahun Baru.

Paket Natal dan Tahun Baru

Christmas tree cake(1)Selain perayaan Hari Ibu, Hotel Ciputra World juga menyadari akan pentingnya kebutuhan untuk bersantai pada libur Natal & Tahun Baru, Hotel Ciputra World Surabaya merilis 3 paket kamar istimewa, yaitu Wonderful Christmas Package (mulai dari Rp. 1.250.000 net/ room/ night, berlaku untuk periode menginap 24-30 Desember 2015), Amusing New Years Package (mulai dari Rp. 2.600.000 net/ room/ night termasuk NYE dinner untuk 2 orang, berlaku untuk periode menginap pada 31 Desember 2015), dan Marvelous New Years Package (mulai dari Rp. 3.500.000 net/ room/ night termasuk NYE Dinner untuk 2 orang, berlaku untuk periode menginap pada 31 Desember 2015).

Tak hanya kamar, Hotel Ciputra World juga menyediakan promo F&B. Tim F&B The Gallery Restaurant telah menciptakan beberapa paket unik, seperti Christmas Lunch Buffet Rp. 250.000 net (25 Desember 2015, mulai pukul 12 siang – 3 sore), dan Christmas Eve Dinner Buffet Rp. 300.000 net (berlaku pada 24 Desember 2015, mulai pukul 6 sore-10 malam). Karena Natal hadir hanya setahun sekali, Chef Reuben Win bermaksud memberikan yang terbaik dengan mengeluarkan menu menu spektakuler yang unik dan berkesan mewah. Sebut saja X’mas Grill, ragam hidangan daging & seafood yang dibakar dan dibumbui dengan sempurna. Ada pula Baked Salmon Wellington, sajian Salmon yang dimasak dengan cara berbeda, dan dipadukan dengan pastry hangat dan renyah. Sajian Natal menjadi terasa spesial, ditutup dengan dessert unik seperti Christmas Tree Cupcake & Mille Feuille Rainbow Cake. Kesemua hidangan ini tersedia a la buffet dan bisa dinikmati sebanyak yang diinginkan.