Semarak Idul Fitri masih terus bergema. Salah satunya tradisi halal bi halal yang digelar di banyak instansi, komunitas, atau keluarga. Peluang ini disambut sejumlah hotel dan resto di Surabaya. Salah satunya, Bandar Djakarta Surabaya.

Resto ini menawarkan area yang luas, sehingga cocok sebagai tempat mengadakan Halal bi Halal. Ditambah konsep seafood garden, halal bi halal dijamin bakal terasa beda dan penuh kenangan. Khusus untuk kebutuhan gathering, restoran yang berdiri di Jl. HR. Muhammad 360 Surabaya ini memiliki tiga buah paket buffet. Paket Airlangga, Candra Kirana, dan Ken Dedes. Menu dalam paket-paket tersebut ada yang tidak tersedia dalam menu a la carte. Ini yang membuat paket buffet di Bandar Djakarta Surabaya spesial.

Keuntungan lain yang didapat dari pemesanan paket buffet adalah pelanggan mendapat berbagai bonus seperti gratis puding, es kelapa muda, atau live cooking. Restoran Bandar Djakarta Surabaya menawarkan harga paket buffet mulai harga enam puluh lima ribuan rupiah.

naskah dan foto : hendro d. laksono