Sheraton Surabaya Hotel & Tower terus bergiat untuk memanjakan tamunya, kali ini lewat sajian kuliner barunya. Menu ini yang berasal dari Meksiko, yakni Crustacean Connection dan Tenochtitlan Cuisine.

“Memang menu menu yang kami sajikan kali ini merupakan menu sehat karena kaya akan rempah rempah,   tersebut merupakan menu  menu yang kaya akan rempah rempah,” ujar Joko, Beff Kafe Bromo Sheraton Surabaya Hotel & Tower.

Di antara menu yang tersajikan pada tanggal 8 April 2010 itu antara lain Lobster Zaozo Sauce in Claypot dengan bahan lobster yang memiliki berat kurang lebih 5 hingga 6 ons, tentunya dengan bawang bombay, serta cabai merah dan merica yang akan menambah rasa sedikit pedas khas makanan Meksiko.

Cara membuatnya pun cukup mudah potong lobster menjadi 5 hingga 6 bagian atau sesuaikan dengan keinginan Anda rebus 5 menit dan tiriskan tak lupa tumis semua bumbu jika aroma harum keluar dan saat itupula Anda bisa menambahkan kaldu sesuai keinginan. Dari menu tersebut menu lain yang bisa Anda rasakan ciri khas masakan Meksikonya, adalah Batik Clam with Tausi dengan bahan kerang batik segar yang juga bagian promosi dari bromo kafe yang merupakan binatang laut yang kulitnya lepas di pantai seperti kerang batik itu.

Masih ada lagi menu yang bernama  Enciladas dengan corn tortila yang juga dicampur dengan jalapenos atau cabai hijau. tak ketinggalan menu Tenochitlan Cuisine Nacos (mexico) dengan rasa agak pedas, beff Tacos chili corn carne , dan Chicken rap tertila yang di mix dengan guakamole

Menu tersebut bisa di nikmati oleh tamu mulai bulan April hingga Juni 2010 mendatang dan juga menjadi andalan menu di kafe bromo dan Lung yuan resto. “Kami memang selalu menyajikan yang lain  dariptersebut sudah teragendakan selama 3 bulan sekali,” ujar Etty Ariyati Soraya, Public Relation Sheraton Surabaya Hotel & Tower.

(naskah|foto : dhimas prasaja)