HARRIS Hotels sukses menyelenggarakan Karnaval keluarga di momen spesial ulang tahun ke-13 pada Minggu (13/12). Sebanyak 21 hotel Harris yang beroperasi di berbagai titik destinasi populer Indonesia, juga mengadakan even serupa.

Hotel naungan TAUZIA Hotel Management ini, setiap tahunnya mengadakan perayaan HARRIS Day untuk para keluarga. Pengunjung diajak menikmati langsung momen healthy lifestyle (gaya hidup sehat) yang menjadi fokus konsep HARRIS Hotels, melalui berbagai kegiatan seru juga menarik.

“Tahun ini program ini diadakan serentak di 5 area berbeda – Batam, Bandung, Bali, Surabaya &
Pontianak – dan kami menargetkan hampir 10.000 partisipan (atau dua kali lipat dari tahun sebelumnya),” ungkap Irene Janti, Chief Brand & Product Officer – TAUZIA Hotel Management.

Karnaval keluarga diwujudkan dengan keseruan Fun Bike & Kompetisi Bike Decoration – kegiatan khas yang selalu menjadi favorit pengunjung dari tahun ke tahun. Di Surabaya, acara fun bike dilakukan sejauh 12 km, dimulai dengan start di jalan Bangka, depan hotel HARRIS Gubeng, sampai garis finis yang berada di di Frontage Road Graha Pena.

Dalam acara ini, belasan hadiah diberikan kepada para pemenang. Diantaranya satu unit sepeda motor, wisata ke Bali, Jakarta, dan Bandung berikut tiket menginap di HARRIS Hotels dan tiket pesawat untuk satu orang, dan puluhan hadiah lainnya.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa