Heritage-of-Ramadhan-at-Kafe-BromoMenyambut bulan Ramadhan tahun ini, Sheraton Surabaya Hotels & Towers menyiapkan berbagai promosi dan even untuk anda yang berkunjung di hotel berbintang lima ini.

Salah satunya adalah promo berbuka puasa di Kafe Bromo. Dengan menawarkan hidangan prasmanan dan pemandangan menghadap ke kolam renang, tentunya acara santap siang, malam, sahur, dan berbuka anda akan sangat berkesan. Belum lagi jika dinikmati bersama orang terkasih.

Dengan mengusung tema Heritage of Ramadhan, Cafe Signature Restaurant Sheraton Surabaya Hotel & Towers menyuguhkan konsep pasar malam dengan banyak pilihan makanan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Di luar ruangan nantinya akan tersedia menu kambing guling di barbeque station.

Pada momen tersebut, Kafe Bromo juga bekerja sama dengan Sanggar Alang-Alang dan SLVR International Clinic. Sanggar alang-alang akan menampilkan berbagai kaligrafi indah di area depan kafe, serta berbagai mainan tradisional untuk mengenang masa kecil, di luar ruangan. Sementara SLVR International Clinic akan memamerkan display sejumlah produk kecantikan wanita.

Dengan berbagai makanan yang disediakan, konsep pasar malam, serta berbagai produk yang ditawarkan, anda cukup membayar sebesar Rp 258.000/orang. Harga tersebut termasuk makan malam prasmanan, free flow soft drinks, ta’ji, dan es teh.

Tak hanya itu. Pada 27 Juni 2015 nantinya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali mengundang Ustadz Wijayanto untuk memberikan syiar dakwah di Sheraton Grand Ballroom, dengan tema “The Blesing of Ramadhan with Ustadz Wijayanto”.

Dalam acara tersebut, setiap tamu akan menikmati buka puasa prasmanan, tempat untuk shalat maghrib di ballroom, lucky draw menarik, serta souvenir cantik untuk dibawa pulang.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa