Ingin menikmati Mie Kluntung atau Mie Hokian yang disajikan dengan potongan ayam suir? Atau Malay Laksa Noodle yang disajikan dengan pasta dengan potongan ayam dan nanas? Datang saja ke Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Karena sejak pertengahan bulan September 2016, hotel ini menyiapkan promo Noodles Vaganza dan Mocktails of the Month untuk menu a la carte yang tersedia di Wok ‘n’ Tok Restaurant.

Lewat promo ini, pengunjung diajak untuk menikmati beberapa pilihan mie yang diracik dengan bumbu spesial dan diolah oleh chef berpengalaman. Selain Mie Kluntung dan Malay Laksa Noodle, Yello Hotel Jemursari Surabaya juga menyiapkan menu Singaporean Hot Chili Noodle yang disajikan dengan udang dan bakso ikan, Curry Tofu Noodle, dan Mie Kocok Kikil. Sementara ntuk mocktails, nikmati kesegaran Purple Haze, Orange Fizz, dan Kiwi Blazz.

“Lewat promo ini kami ingin menarik lebih banyak pelanggan ke restoran kami. Dan juga memberi banyak pilihan makanan untuk mengeksplorasi selera makanan khusunya mie sesuai dengan masing-masing daerah,” jelas Chidir Hariadi, Chef Leader Yello Hotel Jemursari.

Noodles Vaganza dan Mocktail of the Month tersedia setiap hari, saat makan siang dan makan malam, dengan harga mulai Rp 35 ribu nett. (sp/foto : istimewa)