Apa yang Anda butuhkan dari sebuah penginapan, baik untuk liburan keluarga, atau saat menjalani kegiatan bisnis di Kota Surabaya?

Hotel yang terletak di Jalan Nginden Intan Utara, Blok A9 No 7, Surabaya ini menyuguhkan banyak hal. Kamar dengan berbagi pilihan, mulai dari luas 20-30 meter persegi, taman tropis, kolam renang, lahan parkir personal, dan resto. Satu lagi, harga yang terjangkau.

Lewat aplikasi booking online, kita bisa menginap di tempat ini dengan tarif Rp 170 ribu hingga Rp 230 ribuan. Cukup murah untuk menempati sarana akomodasi tengah kota yang dekat dengan kawasan kampus, bisnis, dan hiburan sekaligus.

Fasilitas tiap kamar rata-rata terdiri dari peralatan mandi, shower, toilet, meja kerja, dan tv layar datar. Unituk suite room, ada fasilitas bathtub lengkap dengan air hangatnya.

Country Heritage Resort Hotel juga menyediakan fasilitas parkir pribadi di lokasi properti. Tentu, jika ini jadi pilihan, Anda perlu melakukan detail saat reservasi.

Selain itu, hotel ini juga siap menyambut tamu via resepsionis 24 jam, fasilitas rapat atau perjamuan, dan lain-lain. Resto? Makanannya yang dibandrol dengan harga murah terbilang cukup mengundang selera.

Satu-satunya yang mengganggu, beberapa sudut taman tropisnya yang kurang terawat. Secara konsep cukup menarik. Selain asri juga mengasyikkan karena diperkaya dengan ayunan dan kursi taman.

Sayang, saat eastjavatraveler.com bertandang ke sini, ada jemuran entah milik siapa nangkring di atas tanaman. Juga deretan apartemen di sisi luar yang sebagian besar sudah tak terawat.

Seharusnya pengelola hotel punya cara untuk menutup kelemahan ini. Seharusnya.
Foto : Tiara Aydin Sava