Surabaya, Senin 23 December 2013 – Sheraton Surabaya mendonasikan 140 juta rupiah kepada Yayasan Peduli Bibir Sumbing dan Yayasan Kasih Anak Kanker Jawa Timur.

sheraton2Penyerahan simbolis donasi “Sheraton Surabaya Charity
Ball” diserahkan langsung oleh Christopher Moore selaku GM Sheraton Surabaya Hotel and Towers.

Dengan motto ‘Life is Better When Shared’ inilah Sheraton mewujudkan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Tahun ini menjadi tahun keempat, Sheraton Surabaya Hotel & Towers untuk mengungkapkan kepeduliuan terhadap lingkungan sebagai wujud apresiasi atas apa yang telah dicapai selama ini.

Setiap akhir bulan Desember, Sheraton mengumpulkan dana bantuan dengan cara melelang sejumlah voucher dari Starwood properties yang ada di seluruh dunia. Dari hasil lelang yang telah terkumpul inilah yang akan disumbangkan kepada organisasi social yang ada di Surabaya.

Untuk tahun ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers melelang lebih dari 150 voucher hotel dalam jaringan Starwood. Acara yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2013 ini telah sukses mengumpulkan dana sebesar 140 juta rupiah.

Dana tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (Jawa Timur) dan Cleft Care Foundation. Kedua yayasan tersebut adalah lembaga sosial yang bertujuan untuk membantu penyembuhan dan pengobatan anak-anak dalam bidang kesehatan yang beroperasi di Kota Surabaya.

“Bulan Desember biasa kita sebut sebagai festive season dan identic dengan kebersamaan dan rasa berbagi. Di tahun ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar even yang bertajuk Annual Surabaya Charity Ball,” ujar Chris Moore, General Manager

naskah/foto : farid rusly/ doc sheraton