Sheraton Surabaya Hotel and Towers memperbarui kelayakannya sebagai hotel bintang lima, setelah mengantongi sertifikat five star hotel rating. Sertifikat ini adalah hasil dua kategori audit yang dilakukan oleh Megah Trituggal Mulia (MPM) sebagai auditor swasta independent yang melakukan uji kelayakan dengan mystery audit yang dilakukan pada tanggal 30 Maret 2015 dan announce audit pada tanggal 31 Maret 2015.

Seperti disampaikan Etty Soraya, Manager Public Relation, sertifikasi tersebut adalah bentuk pemenuhan syarat berdirinya hotel sesuai undang-undang baru pemerintah No. 52 tahun 2012.

Sebagai hotel bintang lima, Sheraton Surabaya Hotel & Towers tentunya berusaha keras memelihara fasilitas Hotel dan mengadakan training secara berkala kepada para karyawan agar memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya.

Selain itu, keberhasilan lain juga dicapai pada tahun ini. Salah satunya adalah Juara 1 Booth Terbaik sesuai dengan tema Hobby & Leisure dalam Majapahit Travel Fair 2015.

Majapahit Travel Fair sendiri merupakan salah satu upaya Pemerintahan Provinsi Jawa Timur untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata dan produk-produk yang ditawarkan di provinsi paling Timur di Pulau Jawa. Yang diharapkan dapat meningkatkan kontribusi sektor pariwisata dan membuka berbagai peluang bisnis baru.

Dalam acara tersebut, Tim Food & Beverages Sheraton bekerjasama dengan tim banquet memberikan persembahan konten lokal dengan dekorasi khas Jawa Timur-an, mengambil konsep daerah pesisir dengan penari Situbondo dan makanan khas Situbondo, seperti Nasi Bakar Bahari dan Es Buto Ijo.

Seiring pencapaian yang sudah dilakukan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berjanji akan tetap dan terus meningkatkan pelayanan dan keunggulan fasilitas di hotelnya.

naskah : pipit maulidiya | foto : istimewa