Ditandai dengan berlangsungnya GWalk Foodfest and Exhibition di Food Arcade CitraLand Surabaya mulai 7 sampai 29 Mei, GWalk kembali menjadi jujukan masyarakat sebagai ikon kuliner di Kota Surabaya. Event ini menawarkan berbagai kuliner pilihan yang dirangkai dalam festival, mulai dari menu khas nusantara hingga manca Negara yang lezat dan berkelas.

Bahkan, tidak hanya disuguhkan festival kuliner lengkap saja, melainkan juga terdapat pameran multiproduct yang menampilkan produk-produk terkini dengan promo dan hadiah menarik. Juga sebagai ajang kumpul komunitas dan hobbies. Dimeriahkan pula dengan demo produk, aneka lomba seperti Robot Contest, lomba mewarnai dan menggambar, lomba vocal, serta game, dan masih banyak lagi yang tak kalah menarik.

Respon masyarakat atas digelarnya GWalk Foodfest and Exhibiton sangat luar biasa. Tercatat, ada 20 stand makanan yang turut ambil bagian dalam event ini. Tentu saja, hal ini sangat membahagiakan bagi pihak City Management CitraLand Surabaya, karena tujuan yang ingin dicapai atas penyelenggaraan ini adalah supaya masyarakat umum dan ekspatriat, yang tinggal di sekitar GWalk, lebih mengenal dan mencintai GWalk sebagai ikon kuliner di kota ini, khususnya pada makanan Indonesia.

Eddy Purnama, Manager City Management CitraLand Surabaya menjelaskan, jika selama ini, hanya sedikit masyarakat keturunan apalagi ekspatriat, yang mengenal masakan asli Indonesia. Di GWalk FoodFest and exhibition inilah, kami sengaja mengundang para pengusaha-pengusaha makanan, terutama yang berkecimpung di masakan tradisional Indonesia, untuk turut ambil bagian dalam acara ini. “Supaya para pengusaha atau penjual makanan tradisional ini mau mengikuti acara ini,kami sengaja memberikan fasilitas-fasilitas yang sangat luar biasa,terutama dari segi harga sewa stand yang sangat murah,” terang Eddy.

Semuanya dapat Anda nikmati dengan ragam pilihan tempat dan kuliner yang menggoda selera dengan harga yang sangat terjangkau. Karena kawasan GWalk didukung sebagai tempat makan, bisnis dan nongkrong yang tenang, akrab, namun tetap berkelas. (ci/foto:fran)