AseanGreenHotel2016(1)
Singgasana Hotel Surabaya sangat bangga bisa mewakili Indonesia untuk Green Hotel Award 2016 di tingkat Asean. Setelah menerima penghargaan di tingkat Nasional pada Oktober 2015 yang lalu sebagai peringkat 5, Singgasana Hotel Surabaya berhak untuk mewakili Indonesia di ASEAN Tourism Forum 2016 di Manila, Philipina.

Bertempat di Hotel Sofitel, Manila – Philipina pada tanggal 22 Januari 2016, Singgasana Hotel Surabaya menerima penghargaan ASEAN GREEN HOTEL STANDARD 2016. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc, kepada General Manager Singgasana Hotel Surabaya, Budhy Guntur Iriansah.

Singgasana Hotel Surabaya, hotel “Real” resort yang terbesar di tengah kota Surabaya ini memang mempunyai keunggulan sendiri. Dengan area seluas 7 hektar, sebagian lahan dimanfaatkan untuk ruang hijau. Selain itu Singgasana Hotel Surabaya juga telah menerapkan prinsip-prinsip ramah lingkungan sesuai dengan standard green hotel, yang diharapkan bisa turut berpartisipasi dalam meningkatkan daya saing industri pariwisata Indonesia, khususnya industri perhotelan.