Menutup akhir tahun, tiga hotel besar di Kota Surabaya meggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Hotel tersebut antara lain Ibis Surabaya Rajawali, Novotel Surabaya, dan Mercure Grand Mirama Surabaya yang tergabung dalam jaringan hotel Accor Indonesia melakukan bakti sosial dan sumbangan ke panti asuhan Radhiyatul Jannah, jalan Kedung Cowek 220, Surabaya, Rabu pagi (28/12).

Program tahunan ini manajemen menggelar baksos di panti asuhan, tak hanya bekerja bakti membersihkan panti bersama anak – anak saja, Accor group tersebut juga memberikan sumbangan berupa bed sheet, bath towel, dan hangers. Kemudian memberikan penyuluhan juga bekerjasama dengan SMS (Surabaya Medical Service) untuk mengenalkan dan mengajarkan pola hidup sehat bagi anak – anak panti asuhan.

“Kegiatan ini bertajuk Solidarity Day, dimana jaringan Accor Group Hotel di seluruh Indonesia mengadakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar,” ujar Icha, Promotion Support Ibis Rajawali Surabaya. Kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 2001 ini bertujuan membantu sesama, khususnya anak – anak agar memperoleh lingkungan yang sehat dan pendidikan yang lebih baik. (n/foto:frannoto)