The Cushy Kitchen adalah sebuah resto yang dinaungi Colors Food & Entertainment Group. Menggabungkan dua hal antara Café dan Pastry, Cushy Kitchen menyediakan beragam makanan dari citarasa Indonesia, Western Food dan beraneka dessert seperti cake coklat dan es krim yang manis di lidah.

Resto yang satu ini berlokasi di Surabaya Town Square lantai dasar. Tempatnya tidak jauh dari panggung utama yakni sekitar 10 meter di sebelah kiri. The Cushy Kitchen buka mulai jam 10 pagi hingga 12 malam.

The Cushy Kitchen sering dijadikan tempat hang out yang seru bagi anak-anak muda. Agar suasana berkumpul bersama teman-teman lebih dekat tidak ada salahnya jika mencoba berbagai camilan seperti Grill Beef Sausage, Beef Nachos, atau Mushroom Munchies. Karena finger food tersebut dapat dinikmati beramai-ramai tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pelepas dahaga ada beragam pilihan minuman seperti Coffee, Flavored Ice Tea, dan Mocktail.

Salah satu menu yang cukup favorit adalah Salmon Spaghetti. Spaghetti dimasak dengan matang secara rata, diberi krim keju, terdapat potongan jamur, dan tentunya potongan ikan Salmon segar. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, rasanya cukup nendang di lidah. Untuk satu porsi dari Salmon Spaghetti dibanderol Rp 50 ribu. Hal ini menjadikan sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Menurut Cun, salah satu pengunjung sangat menyukai makanan yang satu ini. Selain menjadi makanan favoritnya masakan di The Cushy Kitchen juga enak dan pas.

The Cushy Kitchen & Sweeties dirancang dengan suasana yang nyaman dengan desain interior. Dengan kapasitas sekitar 150 orang mempermudah pengunjung lain untuk mengadakan berbagai acara seperti arisan, lunch atau dinner, meeting, gathering atau birthday party.

naskah | foto: herwin widodo