Beberapa mimik wajah yang selalu memberikan senyum hangat kepada siapa pun yang melangkahkan kaki masuk ke dalam lobi Surabaya Suite Hotel, kerap terpancar dari mereka yang sedia menyambut kedatangan Anda dengan pelayanan serta fasilitas yang dimiliki.

Meski berada di wilayah perkotaan tak membuat hotel ini jauh dari kata nyaman dan tenang, apalagi hal itu selalu dipadukan dengan pelayananan yang ramah. Membuat SSH menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu atau wisatawan yang memilih bermalam disini. Belum lagi lokasinya yang berada di jantung kota, tepatnya di jalan Pemuda 31-37 Surabaya. Bersebelahan dengan Plaza Surabaya Mall, dan berhadapan langsung dengan WTC yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan telepon seluler terbesar di Surabaya, sehingga tamu bisa menjangkaunya cukup dengan berjalan kaki.

Disamping itu SSH siap memanjakan lidah Anda, sangat tepat bila ingin mencoba sensasi kuliner khas kota pahlawan di hotel yang pada awal bulan ini baru saja berganti nama dari Surabaya Plaza Hotel, menjadi Surabaya Suite Hotel ini. Karena di sini menyediakan menu khas Surabaya yakni semanggi suroboyo, rujak cingur, rujak manis, rawon dan menu andalan yang unik yaitu nasi goreng jancuk, kuliner yang akhir-akhir ini akrab dengan nama nasi goreng jumbo cak. Ini adalah nasi goreng dengan porsi super besar dan super pedas yang bisa dinikmati oleh 4-5 orang.

Mengusung nama baru dengan mengganti nama plaza menjadi suite, Surabaya Suite Hotel mencoba berbenah pada sektor pelayanan kamar dengan nuansa yang berbeda serta ukuran kamar yang jumbo.

“Nama baru tentunya sejalan dengan tampilan baru yang coba ditawarkan Surabaya Suite Hotel, hal ini bisa dilihat dari ukuran kamar yang besar serta nuansa dan tata ruang yang berbeda dari sebelumnya, untuk tipe kamar Junior Suite saja berukuran 42 meter persegi, 62 meter persegi untuk Deluxe Suite”, ujar Rizal Mabror, Assistant Director of Business Surabaya Suite Hotel.

Berbekal motto “The Biggest Suite in Town” SSH menjadi hotel berbintang empat yang seluruh kamarnya suite. Dengan 225 kamar yang terdiri dari berbagai tipe kamar yang ditawarkan mulai Junior Suite, Business Suite dan Deluxe Suite.

Dengan tarif per malam Rp 1.380.165, Deluxe Suite menargetkan para tamu dari kalangan bisnis ataupun leisure. “Kebanyakan tamu suka dan nyaman dengan kamar baru tersebut. Malah kamar ini bisa dikatakan selalu penuh setiap harinya,” tambah Rizal.

Rizal melanjutkan, fasilitas yang ada di SSH selain menyediakan kamar yang super jumbo, juga menyediakan fasilitas internet gratis di semua tipe kamar. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas outlet cafe bar, business centre, olympic size swimming pool, Anyelir Salon & Spa, The Boulevard Fitness Center, akses get service officer, Cafe Taman dan Kartini Restaurant yang buka 24 jam.

“Kami juga memiliki fasilitas meeting room yang bisa di-setting dengan berbagai macam tipe, seperti u-shape, theater, classroom, round table dan board room,” Imbuhnya.

Keberadaan Surabaya Suite Hotel yang berada di jantung kota, sehingga posisi ini sangat diharapkan dapat menunjang aktifitas pebisnis. Tentunya dengan dukungan fasilitas hotel yang siap memanjakan waktu istirahat Anda.

naskah & foto : rangga yudhistira