Kini, Surabaya memiliki satu ikon kuliner baru. Terilhami oleh Jembatan Suramadu yang diresmikan beberapa waktu lalu, Java Paragon Hotel and Residences kemudian mencoba untuk menggagas menu baru. Sajian yang diluncurkan sebagai untuk menu buffet dinner ini menggunakan tema Suramadu Buffet Dinner.

Untuk memenuhi para pecinta masakan Surabaya dan Madura, Executive Chef Java Paragon dan timnya yang handal mempersembahkan Suramadu Dinner Buffet setiap hari Jumat, mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB, di The Café. “Soal harga, sangat terjangkau hanya Rp. 83.500,-++/orang,” kata Shanti Manurung, Public Relations Officer Java Paragon.

“Para pecinta masakan Surabaya dan Madura sudah dapat menikmati seluruh menu yang tersedia mulai dari menu pembuka seperti aneka soup, aneka lalapan, aneka sambal, aneka nasih gurih, aneka satay, aneka masakan khas Surabaya dan Madura lainnya,  serta menu penutup seperti jajan pasar, es teller dan Bubur Madura,” papar Shanti lagi.

Suramadu Dinner Buffet ini sangat tepat dinikmati bersama keluarga, sahabat dan kolega dengan suasana tradisional Jawa Timur sembari mengisi akhir pekan. Untuk Reservasi dan informasi, hubungi Java Paragon Hotel and Residences, Jl. Mayjend. Sungkono 101 – 103, no telp : 031 – 5621234, The Café  pswt: 6812 atau Food and Beverage Office. Pswt :  6802,6803, 6804